🍀 Tauhid Merupakan Kebutuhan Utama Manusia

🍂 Ketahuilah bahwa kebutuhan seorang hamba untuk beribadah semata kepada Allah tanpa diselewengkan kepada selain-Nya adalah kebutuhan yang jauh lebih besar dibanding kebutuhan jasad terhadap ruh dan kebutuhan mata terhadap cahaya. [Ibnul-Qayyim Al-Jauziyyah]

✨ Kebutuhan manusia untuk bertauhid sungguh jauh berada di atas kepentingan mereka terhadap makanan, minuman atau tempat tinggal. Kalau seseorang tidak makan atau minum, akibat terburuk yang dialami hanyalah sekedar kematian. Namun, kalau seseorang tidak bertauhid barang sekejap saja dan pada saat itu dia meninggal dalam keadaan musyrik, maka siksaan yang kekal di neraka sudah siap menantinya.

Allah Ta’ala berfirman yang artinya:

”Sesungguhnya orang yang mempersekutukan sesuatu dengan Allah (dalam beribadah) maka sungguh Allah telah mengharamkan atasnya surga, dan tempat tinggalnya adalah neraka…” (QS. Al-Ma’idah [5] : 72)


__
🔊📆 Program "SHARE BERSAMA" Pekanan Indonesia Bertauhid #16

🔖 Quote pekan ini.

📌 Kita sama-sama peduli dengan dakwah utama dan prioritas, yaitu tauhid dan aqidah. Anda bisa ikut aktif, caranya ketika mendapatkan share ini, share lagi ke sosial media yang anda punya dan seterusnya sehingga dakwah tauhid tersebar.

📲 Daftar Broadcast "Indonesia Bertauhid"
Twitter: @indonesiatauhid
BBM: 59957910
WhatsApp: 0898-601-7070
Line: http://line.me/ti/p/%40dxn3713g
Telegram: @itauhid

📢 Silakan disebarluaskan!

0 response:

Posting Komentar

 
Top