1 2 3 sayang semuanya

Thursday, April 9, 2015

[UTeBe] Ulasan Sepatu Keren tapi Belum Kebeli - Nike Hypervenom by shopious.com


Ya. Kembali lagi dimana? Tentu saja di serial REVIEW.
Serial apa tuh? Baru apa lama?
Kebetulan nih bukan serial atau sereal atau apalah namanya. Ane di sini cuma mau ngulas dikit tentang produk aja gan.

Produk? Produk apa? Maksudnya?
Santai ah. Nanya mulu udah kayak polisi. Kebetulan kan ada peristiwa menarik nih.

Peristiwa? Apa sih?
Tuh kan nanya lagi. Oke Fokus kawan.
Ehm. Tulisan ini disponsori oleh Shopious.com . “Masalah bagi-bagi hadiah, memang cuma Shopious jagonya!”

#KejutanShopious


Apalagi tuh?
Nah, kawan-kawanku semua. Sekarang Ane akan berubah haluan ke bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Shopious.com adalah situs direktori toko online (aktif jaringan) fashion (fesyen) di Indonesia. Singkatnya shopious.com adalah Media Iklan Toko Online (Jaringan aktif) di dunia maya yang kita jelajahi sekarang, saat ini juga, di hadapan kawan, dan juga di hadapan saya. Metode yang digunakan shopious cukup unik dan kreatif kawan. Saya sih sampai sekarang belum bertemu dengan web (jejaring) online (aktif jaringan) yang berisi jual-beli jalur kedua (second handed). Maksud perkataan kalimat saya di sini bukan barang seken atau bekas lhoo. Tapi, shop ini menjadi sarana unik penjual-penjual di instagram dan sebagai jembatan kepada konsumen pecinta web dan dunia browser terutama di komputer pribadi ataupun laptop dan sebagainya. Kreatif, kan?

Ingat kawan bisnis bisa datang darimana saja. Asal ada yang mencuat ke permukaan, -maaf- kotoran dilapisi coklat pun dibeli. Hehe, jangan dipahami terlalu dalam ya. Pokoknya, saya langsung terpikat pada pandangan pertama. Ehm, berlebihan ya? Ya gimana dong? Cek sendiri di video ini deh..

Eh, tahu gak? Ane nulis ni cerita internet mati masboy. Jadi sorry yah kurang beradab. Eh, maksudnya berantakan. Oke, lanjut.



Bagaimana? Sudah nonton videonya hingga selesai? Nah, seperti itu gambaran mudahnya shopious.com

Masuk ke bagian review!

Yak! Review produk! Hmmm.. Apa ya?
Setelah saya mondar-mandir laman (web) jual beli yang ada di dunia dan akhirat. (Maksudnya dunia melarat) saya belum ketemu sepatu kaca yang saya cari-cari. Ukurannya kaki cinderella. Ah.. Ngawur tenan ki..
Oke, balik lagi. Maksudnya kawan, sebagai mahasiswa idaman mahasiswi yang sporty, trendy, cool, dan menawan lagi rupawan calon jutawan -semuanya bilang apaaa? Aamiin- saya harus memiliki barang idaman saya sejak Sekolah Menengah Pertama ini. Ehm, sedikit flash back (reka ulang kejadian lama)...

Dahulu, Saya ini senang sekali membaca. Saya suka membaca majalah, komik, buku cerita, buku ilmu pengetahuan, novel, dan lain-lain. Tapi, itu dulu. Nah, salah satu komik kegemaran saya adalah Naruto. Komik Naruto sering sekali alur mundurnya kawan (flash back). Bagi kawan-kawan penggemar Naruto baik serial komik maupun animasi (anime konon katanya) tahu betul hal itu. Jadi, sekarang saya flash back! -maaf ngelantur-

Oje. Pada saat saya SMP, saya belum memiliki yang bernama sepatu futsal. Yang saya miliki adalah sepatu bola tua sejak SD. Maka itu, ketika futsal menjadi salah satu olahraga yang merebak dan mencuat ke permukaan, maka saya pun berangan-angan punya sepatu futsal! Ya! Sepatu futsal! Sepatu olahraga yang sedang mencuat dan naik daun saat itu.

Tersebutlah merek NIKE...

Ish.. Ish... Ish... NIKE lho kawan. Nike. Just do it! Sudah lakukan saja kakaaaak!
Nike kawan. Wah, merek terkenal bukan? Iya. Karena Indonesia saat itu belum terlalu memiliki merek yang bersaing di bidang sepatu futsal. Ciaelah...
Ceritanya panjang amirrr...
Huh. Capek tahu bikin tulisan 600 kata. Membacanya saja membuat mata lelah, apalagi membuatnya.
Oke deh. Masuk ke “Ulasan Barang Impian”

NIKE Hypervenom Phelon. Sepatu futsal yang.. Yah.. Ketinggalan zaman. Dimana sekarang sudah zamannya Adidas predator, puma-nya aguero, dan Nike flyknit juga magista-nya. Tapi, skill is nothing. Will is everything. Begitu kata Ra’s Al Ghul di batman. Benar gak ya? CMIIW (correct me if i wrong).
Ini sepatu keren sangat kawan. Dilihat dari kulitnya saja sudah sangar betul. Paduan warna yang keren dan tentu saja ringan dipakai. Warnanyapun menawan sekali. Pokoknya ditunggu dengan sangat deh kirimannya.

Yyyyeaaap! That’s it! Hope i get that boot!
Terima kasih shopious.com
Terima kasih kawan!
logoblog

No comments:

Post a Comment