Ilustrasi abstrak (google.com)
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Kepada  Yth,
Ikhwaan pengelola kajian islam
Di Tempat

Segala puji hanya milik Allah yang maha Esa. Kami memuji-Nya dan memohon ampunan kepada-Nya. Barangsiapa yang diberikan petunjuk, maka tidak ada seorangpun yang dapat menyesatkannya. Dan barangsiapa yang disesatkan-Nya maka tidak seorangpun yang dapat memberikan petunjuknya. Shalawat dan salam kami haturkan kepada nabi kita Muhammad shallallahu a’laihi wasallam beserta keluarganya dan para shahabatnya serta pengikutnya hingga akhir zaman.

Pesantren Multimedia Plus merupakan program pendidikan yang digagas untuk memadukan kegiatan belajar mengajar ilmu syar’i dengan ilmu teknologi multimedia sehingga menghasilkan sumber daya muslim bermanhaj ahlussunnah wal jama’ah yang memiliki kapabilitas ilmu syar’i, jiwa kepemimpinan dan  ilmu teknologi multimedia serta memiliki kepedulian terhadap pendidikan umat.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut maka pesantren multimedia plus mengadakan kegiatan pendahuluan berupa workshop broadcasting dengan agenda sebagai berikut.

Sabtu, 19 april 2014.
- 9.00 - 12.00; pengenalan dasar2 broadcast
- 13.00 - 15.00; simple virtual set dan v-mix

Ahad, 20 april 2014.
- 7.00  - 9.00; praktek setting v-mix di kajian masjid Nurul Iman Pos Pengumben, Srengseng, Jakarta Barat.
- 9.00 - 12.00; kajian
- 13.00 - 15.00; pengenalan kinetik thypography animation dan konsep ide kreatif dalam video maupun animasi.

Pemateri utama workshop ini adalah al-akh Nurman Yusuf. Beliau adalah praktisi di dunia broadcasting dan sudah memberikan pelatihan broadcasting di beberapa pesantren dan TV sunnah.

Workshop akan dilaksanakan di Studio 25, Jl Lapangan Tenis No.25, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Lokasi workshop dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan.

Peserta wajib membawa laptop dg spesifikasi minimum prosesor i5. Jika peserta memiliki ipad 3, iphone dan kamera, dianjurkan untuk dibawa. Pendaftaran peserta dapat menghubungi al-akh Khalid (WhatsApp/LINE 087876562877). Peserta dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000 untuk makan dan minum.

Demikian undangan workshop broadcast ini. Kami mengharapkan ikhwan2 pengelola kajian islam dapat mengirimkan perwakilannya untuk menghadiri workshop ini. Semoga Allah meridhoi kegiatan ini, sebagai bekal untuk akhirat kita. Amiin.


Wassalam
Rektor Pesantren Multimedia Plus.

Drs. Sjahril Nazar

0 response:

Posting Komentar

 
Top