Header Advertisement
Malam 13/02/2014, sekitar pukul 23.00, gunung Kelud meletus, dengan letusan yang dahsyat. Gunung ini berada di perbatasan antara Kabupaten Kediri, Kabupaten Blitar, dan Kabupaten Malang, kira-kira 27 km sebelah timur pusat Kota Kediri Jawa Timur.
Meskipun berada di Jawa Timur, abu vulkanik letusan Gunung Kelud mencapai propinsi tetangganya…
Hingga saat ini, ribuan warga telah mengungsi, dan diperkirakan jumlah pengungsi akan terus meningkat karena untuk di Kabupaten Kediri saja ada sekitar 66.130 jiwa yang berada dalam kawasan zona bahaya.
Untuk itulah, Peduli Muslim bermaksud mengadakan program bantuan kemanusiaan kepada para pengungsi tersebut. Kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dalam hal pendonasian program ini, dapat menyalurkan donasinya melalui:
BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta, dengan nomor: 77.55.33.11.15 a.n. Yayasan Pendidikan Islam Al Atsari
  • Rekening di atas bisa menerima transfer dari Bank manapun.
  • Untuk transfer via ATM / Internet Banking, gunakan kode bank tujuan “BNI”(Sistem banking BNI Syariah terkoneksi dengan BNI Konvensional)
* Agar tidak tercampur dengan program donasi yang lain, donatur diharapkan memberikan SMS konfirmasi transfer via sms ke nomor:
+628.961.546.4449 (Muhammad Iqbal / bendahara umum), dengan format sms:
B.15#Tanggal#Nama#Alamat#Nominal Transfer#Bank Asal Transfer
Contoh:
B.15#14-02-2014#Abdullah#Surabaya#50.000#BCA

* Donatur yang tidak memberikan sms konfirmasi transfer, uang donasinya akan dialihkan sebagai uang donasi umum / program umum.

0 response:

Posting Komentar

 
Top